Jumat, 23 September 2016

Anime Bagus

   Hai teman-teman OTAKU! Saya akan memberikan saran anime yang bagus-bagus.. Semoga kalian suka...

1. Akatsuki no Yona

   
Anime yang ber-genre Action, Comedy, Fantasy, Romace, dan Adventure ini berkisah tentang sebuah kerajaan yang di pimpin oleh Raja yang tidak suka perang. Yona, sang anak dari Raja harus pergi dari kerajaannya karena melihat sang ayah dibunuh oleh orang yang ia cintai. Bersama dengan kesatrianya, Hak, pergi berkeliling dunia untuk mencari bantuan dari para naga setelah diberi tahu oleh seorang peramal untuk merebut kembali kerajaannya. Tentu saja Yona melewati banyak hal untuk mendapatkan para naga.





Nyesel deh kalo gak nonton. Nih trailernya.. 


2.Yumeiro Patissiere


Kali ini anime yang ber-genre Fantasy, Romance, School dan masak-masak. Adaptasi dari maga shoujo, mengikuti perjalanan selama 14 tahun Ichigo Amano saat ingin menjadi seorang pemasak kue (Patissiere) manis yang profesional seperti almarhum neneknya. untuk mencapai mimpinya, Ichigo bersekolah di St. Marie Academy, sebuah sekolah pastry terkenal. Untuk menjadi seorang patissiere bukanlah hal yang mudah. tetapi dengan bantuan dari tiga Manis Princes, patissiere atas di St. Marie Academy, dan Sweets Spirits, yaitu roh kecil kue-kue dan manisan di St. Marie Academy, Ichigo meningkatkan kemampuannya untuk menjadi seorang yang profesional.

Nyesel banget kalo gak nonton deh...


Nih trailernya. maaf bukan subtitle Indonesia. bisa cari di youtube subtitle Inggris...

3. Shigatsu wa Kimi no Uso
  
Mari kita beralih ke anime yang ber-genre Drama, Music, Romance, School, Shounen. Arima Kousei, seorang pianis terkenal akan bakatnya yang menurun dari ibunya. Arima diajarkan oleh ibunya untuk bermain piano sejak kecil dengan kasih sayang. Tetapi, ibu Arima melatih dengan sangat keras dan kasar pada Arima sejak ibunya sakit. Hingga Arima tidak mempunyai waktu lagi untuk bermain bersama teman-temannya.
Suatu hari, Arima mengatakan pada ibunya bahwa ia membenci ibunya, dan beberapa hari kemudian ibu Arima meninggal. Semejak saat itu, Arima tidak bisa mendengar suara piano yang ia mainkan, hanya mainan pianonya sendiri. Arima mengganggap itu adalah kutukan dari ibunya dan memutuskan untuk berhenti bermain piano.
Hingga Arima bertemu dengan gadis yang cantik dan ceria yang akan mengubah hidupnya.

Baguuuussss banget ini animenya..deg-degan nontonnya. Nyesel kalo gak nonton. nyesel banget... >.<

Ini dia trailernyaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar